Minggu, 28 Juni 2009

Main ke Rumah Nikita

Hari Sabtu tanggal 27 Juni 2009, aku berkunjung ke rumah Nikita. Rumahnya berlantai 3. Sudah lama rasanya tidak berkunjung ke rumahnya. Saat itu, aku diajak Nikita untuk ke lantai 3. Di situ seperti perpustakaan. Aku berkeliling di sekitar itu. Kebanyakan komik. Akhirnya, aku membaca komik.

Setelah bosan membaca komik, akhirnya Nikita mengajak aku untuk membaca majalah di lantai 2. Sambil mengobrol. Ketika kami sedang mengobrol, kami dipanggil oleh ibunya Nikita untuk makan. Makanannya adalah Spagetti. Lalu, kami memakan makanan itu. Setelah selesai makan, kami melanjutkan obrolan kami di kamar Nikita. Kami sempat bercanda...

Suara adzan Dzuhur memanggil kami untuk sholat. Kami langsung turun untuk mengambil air wudhu dan sholat. Selesai sholat, aku dan Nikita disuruh makan Siomay...

Ketika makanannya habis, kami langsung mengobrol lagi hingga jam 3 kurang. Jam 3, aku pun pulang.

2 komentar:

  1. bagus kar bagus bahasanya bahasa indonesia yang baik
    jadi guru bhs.ind aja kar dari pada mtk kan jago bsh nya

    BalasHapus
  2. hahaaaha ya ampun lebay banget

    BalasHapus