Rabu, 24 November 2010

barbie a fashion fairytale

Sebenernya, aku udah beli dvd ini udah lama banget. Tapi, aku baru nonton hari Minggu. Dan kakakku udah bilang kalo misalnya film-nya enggak terlalu bagus.

Jadi, ceritanya ada aktris namanya Barbie, ternyata dia itu yang selalu berperan di setiap film barbie gitu (kalo gak salah). Waktu dia lagi syuting di cerita 'the princess and the pea', dia dipecat. Terus, dia merencanakan bahwa dia mau ke Paris, ke toko baju tantenya. Dia kaget, waktu dia ngeliat toko tantenya, enggak ada pengunjung sama sekali. Toko seberang tantenya itu, yang bikin toko tantenya sepi, dia ngikutin semua model baju tantenya. Barbie ketemu sama asisten tantenya. Di lantai 2 toko tantenya, ada lemari yang dihuni oleh 3 peri kecil, kalau mau ketemu sama 3 peri kita harus ngucapin kata-kata ajaib (yang ditemuin sama si Barbie). Dan waktu 3 peri itu muncul, toko tantenya jadi berkembang. Dan, blablabla...

Nonton aja deh, ceritanya lumayan seru. Tapi menurut aku, animasinya kurang bagus dibandingin film-film yang sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar