Minggu, 27 Mei 2012

Capek

Jadi tadi siang itu aku mau latihan di rumah temen daerah utan kayu. Ngerencanainnya kaya mendadak gitu. Jadi aku baru minta izin sama ayahku pagi pagi. Eh ternyata gaada yg ngater-,- supir lagi gadateng. Yaudah alamat pergi sendiri.

Sekitar jam 9, aku masih rada males gitu. Dan berpikir untuk ga ikut latihan. Tapi gaenak gitu. Yaudah akhirnya berangkat rada ngaret gitu, dianterin ibu.

Dan ternyata pas sampe di rumah temenku. Belom ada yang dateng. *padahal udah mencoba untuk ngaret* yasudah. Akhirnya kita bikin naskahnya gitu. Beberapa saat kemudian dateng yang lainnya. Blablabla latihan dll.

Waktunya pulang... Yap aku pulang sendiri... Nyoba jalan dari rumah temenku sampe pramuka lia. Aku jalan terus aja. Gananya orang satupun. Terus... Dan jauh banget. Udah paseah jalan terus. Dan Dan Dan ternyata aku nyasar!! Udah capek sangat amat. Eh ternyata nyasar. Dan masalahnya nyasarnya tuh parah banget. Harusnya ke pramuka lia, eh keterusan smp bypass. Gilakan... Gara gara udah capek, awalnya aku mau naik bajaj aja. Eh tapi supir bajajnya ngasih harga gakira kira. Yasudah akhirnya aku naik busway dari halte utankayurwmg. Nah abis itu transit ke halte bpkp.. You know..jembatan transitnya itu jauh naudzubilah. Tapi yaudalahya. Olahraga sore sore-_- setelah agak lama menunggu. Akhirnya datang juga busnya. Rame banget.. Setelah berdesak desakan akhirnya sampe juga di depan komplek dan naik sepeda. Haha. Capek sangat amat bung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar