Selasa, 10 Juli 2012

X

Halo. okey parah mager banget buat ngepost.. padahal ini mau ngepost sebelum bagi rapot daaaaaannn sekarang udah seminggu setelah bagi rapot wkwk.

Haaa, jadi sebelum bagi rapot itu seminggu lebih bebas gitu. Dan di saat seperti itu, aku iseng nonton wgm khuntoria (telat banget) baru setengah dari 60an episode, aku berhenti.. udah gakuku. capek. Abis itu aku nyari2 variety show dll yang mau ditonton.. jadinya nonton oh my school dll. Jeng jeng dan pas bagi rapot... akhirnya aku masuk jurusan ipa :''') hufttt tapi tetep aja ketemu sama sejarah T.T

Terus hari minggu, ibuku ada reuni gitu di ancol. Jadi, aku kakak adek ke dufan. Wuuww tapi gimana coba hari minggu ke dufan lah ya... kaya es cendol kali-..- untungnya ramenya cuma awal2 aja, jadi main lumayan banyak wahana..

 saat memainkan wahana rajawali hehe


Terus hari selasa-jumat, aku naik KRI Banda Aceh.. *males banget ceritainnya* 
di kapal-_-
 

 di pulau Untungjawa

dan keluargaku pergi ke Padang dari rabu-senin, jadi jumat-senin aku sendirian di rumah. Jadi hari sabtu, aku ke gramedia dan belanja buku dll, ternyata uangku udah mau abis T_T terus aku nemuin spidol yang mirip copic gitu.. lebih murah lagi wekaweka. Terus minggu gangapa-ngapain. Dan senin aku kan puasa gitu ya.. terus dibangunin sahurnya kepagian banget. Jadi aku tidur lagi, tiba2 pas bangun liat jam *jengjengjeng* udah jam 10.56 o.O *kalang kabut* *lebay* akhirnya baru berangkat kumon jam 12.00 huftt. Jadinya gabisa nonton sent from heaven padahal ada leejoonnya-_-zzzzz. 

Sekian. hehe. -c-
 






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar