Jumat, 11 Mei 2012

Geografi

Hari jumat minggu lalu, aku dan gita ngerjain tugas geografi buat jaga jaga nilai uas. Harusnya nadhira juga ikut. Tapi katanya dia capek gitu deh~,~ yaudadeh abis susulan praktikum kimia, gita ke rumahku... Kita itu mau bikin display siklus air. Dikarenakan itu belum dipersiapkan. Kita menggunakan peralatan seadanya(?) Dengan peralatan tsb kita udah ngerjain kurang lebih 1/2 nya. Nanti dilanjutin sama nadhira.

Hari senin, aku bawa displaynya gitu deh buat dilanjutin. Oiya, displaynya itu dari kardus gitu deh. Tapi berhubung gita dan nadhira ada susulan sejarah, dan aku tak mau mengerjakan sendirian. Jadi kutinggal di lantai bawah mejanya nadhira.

Malemnya aku bbm-an sama nadhira, ngomongin tentang geografinya itu. Dia bilang, dia tidak membawa pulang karena malas-_-zzzz dan kepikiran sesuatu..

Keesokan harinya... Apa yang aku dan nadhira pikirkan terjadi. O_O Display kita... *jengjengjengjeng* *backsound* ILANG!! Kebuang sepertinya atau dibawa gita. Beberapa lama kemudian datang gita.. "git, kamu bawa display geo?" "hah? engga" "ilang git ilang, dibuang deh kayanya" "hah??"

Akhirnya aku, gita, nadhira nyari pramubakti yang beresin kelas kita. Kita ke tempat posnya(??) tapi lagi gaada disitu. Terus kita muter muter gitu deh~ Karena males, kita balik lagi ke posnya dan dikasih nomer hpnya.. Katanya biasanya dia di lab fisika atau engga lab kimia dan kalo lab fisika dikunci, berarti ada dia(?).

Terus si gita mengetuk pintu lab fisika dengan kenceng. Setelah beberapa lama kemudian, dibuka.
Gita : Yeay kita berhasil membangunkan bapak!!
Bapak2 : Ada apa?
G: Bapak yang beresin kelas xd ya?
B: iya
Karima : Bapak liat kardus gitu gak pak?
B : oh..
Nadhira : Itu dimana ya pak?
B : Wah udah dibuang tuh..
G : Dibuang pak?? *zoominzoomout* Itu prakarya pak..
B : Wah prakarya? Kirain sampah. Jadi dibuang. Kalo nitip pesen ga dibuang..

Yah yaudade.. Nyesek ga sih.. 'Dikirain sampah' Sehina itu kah..

Gara2 itu kita bertiga ngerjain ulang, pulang sekolah. Dan tinggal dikit lagi selesai :'')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar