Rabu, 16 Mei 2012

Gita Rayung Andadari

Haloo. moodku sudah kembali normal, karena ternyata binderku ada di tari :'') okay lanjut aja, ini dia manusia yg pengen ada post ttg dia di blogku-_-

Nama: Gita Rayung Andadari
Tanggal lahir: sama kaya ibunya
Kegiatan: melakukan sesuatu kegiatan yg mengagetkan & menyeramkan, mendadak serius, bercerita, mengepo, bercanda, ketawa-ketiwi, main hp, dll
Twitter: @geiteaes

Jadi, aku & gita ini sekelas. Kita ini kelas XD. Dikarenakan suatu hal(?) --> diatur tempat duduknya, kita ber2 duduk semeja. Dari awal, gita ini sudah aktif gitu deh..sedangkan aku hanya diam duduk disampingnya dan tersenyum2-_- Katanya gita itu kesel sama aku gara2 aku kurang ekspresif gitu. Jadi dia memancingku untuk bisa marah (padahal aku bisa marah). Pokoke setelah aku sudah lebih ekspresif(?) kita suka bergia-gila, dan terkadang gita suka membullyku;_; gadeng sebenernya aku juga suka membully gita..

cantik yah? eaaa. eh nanti ada yang terbang aduh aduh. keceplosan :s

Kebaikan: baik, suka mengajarkan pelajaran yang tidak kumengerti...dll
Keburukan: suka membicarakan orang wkwk. mengagetkan *surprise!!* (itu aja deh kasian)
TOLONG!! AKU MAU DIMAKAN GITA!! :C

aku & gita yang sedang akrab di dunia fantasi ^^
"hmm, aku rindu dirinya..ayo bales bbmku"

waduh ini belajar agama atau apa? serius banget :s

Yap sekian post tentang Gita Rayung Andadari. -KRMNH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar